Sabtu, 23 Mei 2015

Modifikasi Motor Supra 125 Terbaru 2015

Modifikasi Motor Supra 125 Terbaru 2015

Cara mudah dan menyenangkan memodifikasi motor Supra
Modifikasi yang dilakukan pada motor saat ini sedang populer dilakukan oleh para pecinta motor terutama para modifikator. Saat ini pun banyak para modifikator yang telah menciptakan karya yang lebih unik dan indah. Salah satu motor yang bisa anda terapkan adalah modifikasi motor supra 125 yang memiliki tampilan unik dan juga lebih kompeten. Dengan demikian, anda bisa tampil lebih keren dan beken saat mengendari motor ini.
modifikasi motor supra x
Kelebihan motor Supra lebih kompeten
Motor Supra ini merupakan salah satu keluaran motor Honda yang merupakan sebuah perusahan yang terbilang sukses meraih pasar ditanah air Indonesia ini. Sebagai perusahaan unggulan, perusahaan ini telah menjadikan honda selalu dikedepankan untuk hal kendaran bermotor yang bisa dikatakan irit sekali akan penggunaan BBM atau bahan bakar.
Para modifikator saat ini telah banyak berkarya didunia seni memodifikasi kendaran bermotor dengan merobak seluruh tampilan desain standar menjadi luar biasa untuk dinikmati. Sebagai motor keluaran Jepang yang canggih, motor ini melaju dengan irit dan tentunya menjadikan anda lebih mudah memodifikasi pada bagian body motor.
modifikasi motor terbaru
Cara mudah dan menyenangkan memodifikasi motor Supra
Tentunya ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memodifikasi motor ini menjadi motor yang lebih handal dan kompeten. Anda bisa melakukannya secara mudah mulai dari merombak tampilan body yang standar menjadi luar biasa hingga yang memodifikasi warna asli menjadi warna brush yang sangat kreatif.
anda juga bisa untuk modifikasi motor supra x dengan merubah ban standar menjadi ukuran yang sangat kecil bahkan ada yang merubah motor ini menjadi terlihat sangat ceper atau bisa disebut terlalu rendah dengan permukaan tanah. Anda bisa menentukan desain yang unik untuk motor anda terutama pada bagian warna. Anda bisa menerapkan warna terpadu pada beberapa bagian atau pada seluruh bagian motor. Anda pun bisa mengubah tampilan kaca spion menjadi lebih unik atau mengubah bentuk jok dengan bentuk meruncing keatas atau bentuk yang lebih ramping.
Selain itu, anda bisa mendesain body yang ramping atau dengan menampilkan dekorasi mesin yang dicat dengan warna yang indah dan kontras. Lampu motor juga bisa diubah menjadi lebih tajam dan unik dan juga pada bagian lainnya. motor Supra juga bisa dimodif menjadi bentuk motor ceper atau tampilan motor lebih sporty.
modifikasi motor supra 125
Ada banyak modifikasi motor terbaru untuk Supra yang lebih menawan seperti:
  1. Tampilan motor dengan warna menarik para bagian body yaitu warna putih pada bagian atas dan warna merah pada bagian bawah yang diberikan corak garis horizontal berwarna kuning dan putih.
  2. Adapun motor Supra dengan tampilan berwarna merah dan putih cerah serta bagian mesin yang diwarnai lebih elegan dengan warna silver yang anggun.
Kelebihan motor Supra lebih kompeten
Sumber berita  by  :   infomotorbaru.com
 Video Tambahan :
modifikasi motor supra x

0 komentar:

Posting Komentar