Senin, 18 Mei 2015

Modifikasi Vespa S Ala Fast n Furious 7

Fast and Furious 7 (FF7), memang lagi beken di bioskop Tanah Air. Selain jalan ceritanya yang unpredictable,juga ada beberapa kisah mengharukan di film yang disutradarai oleh James Wan tersebut. Bahkan tak jarang beberapa maniak FF7, berusaha mendapatkan segala sesuatu yang berhubungan dengan FF7. Nih diamodifikasi Vespa S ala Fast and Furious 7.
Modifikasi Vespa

Bagi penggemar film box office, termasuk Andrie Surya yang tinggal di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, FF7 merupakan film yang sangat dikagumi. “Gue kepengen Vespa gue bergaya ala Maserati Ghibli S yang dipakai Deckard Shaw,” buka pria yang nengok kalau dipanggil Andrie ini.
Masih menurut pria yang berprofesi sebagai werehouse designgrand tourer yang menggendong mesin 3.000 cc konvigurasi V6 ini, adalah mobil yang paling mempesona di film FF7. ”Kan Vespa maupun Maserati sama-sama buatan Italia. Gue rasa pas lah kalau dimodifikasi gaya Ghibli S,” kekeh bapak yang punya dua putera ini. Mau tahu trik modifikasi Vespa S ala Fast and Furious 7?

BODYWORK
Kebetulan Andrie kenal dengan Ade Kurnia, punggawa Twentythree Motoworks di bilangan Kemang, Jakarta Selatan yang ahli mempercantik tampilan Vespa. klik modifikasi Vespa S ala Fast and Furious 7


Video Modifikasi Vespa tergila saat ini !!!


0 komentar:

Posting Komentar